Kable Tray & Kable Ladder


Dalam system kelistrikan Kabel tray digunakan untuk support kabel, baik kabel power maupun kabel data. Kable Tray digunakan sebagai alternatif wiring/conduit system terbuka.

Hal ini selain memberikan tambahan perlindungan kepada instalasi kabel, juga mempermudah dalam pemeliharaanya (maintenance).

Secara umum ada 3 bentuk dari kabel tray yang menawarkan keunggulanya masing-masing pada aplikasi yang berbeda yaitu:
  • Kabel tray berlubang (kabel tray),
  • Kabel tray polos (kabel duct), dan
  • Kabel ladder.
Dari 3 bentuk itu, tersedia finishing indoor dan outdoor.

Finishing indoor menggunakan Elektro Galvanis atau Powder Coating, sedangkan untuk finishing outdoor menggunakan Hot Dipped Galvanis yang memberikan perlindungan terhadap karat.

Kabel Tray berlubang atau biasa disebut Kabel tray adalah bentuk ideal untuk aplikasi dalam instalasi kabel yang menghasilkan panas yang sedang, Lubang-lubang yang ada pada Cabel Tray memberikan ventilasi yang cukup untuk menghindari terjebaknya panas di dalam rangkaian kabel Tray.

Kabel tray polos atau Cabel duct adalah bentuk ideal untuk aplikasi dalam instalasi kabel yang tidak menghasilkan panas.Cabel duct memberikan perlindungan yang lebih baik karena tertutup rapat.

Kabel Lader adalah Kabel tray yang dibentuk 2 batang besi samping yang dihubungkan oleh palang-palang besi sehingga membentuk Kabel tray yang menyerupai tangga. Kabel Ladder adalah bentuk ideal untuk aplikasi dalam instalasi Kabel yang membutuhkan: perlindungan dari besi samping yang solid, kekuatan struktur penyokong, dan pada instalasi kabel dengan jarak yang menengah sampai jarak jauh.

Download Katalog & Price List Kabel Tray, Klik disini

Siswo Priyono

Author & Editor

Dengan dukungan penuh,kami siap bekerjasama dengan para agen,retailer,kontraktor dan konsultan, untuk kebutuhan proyek swasta maupun Pemerintah, di seluruh wilayah Indonesia. Pelanggan merupakan bagian yang sangat penting bagi kami,menjaga komitmen ,kwalitas produk,ketepatan waktu pengiriman,garansi,sertifikasi dan kepatuhan terhadap spesifikasi teknis,adalah hal prioritas.